Ilmu Pengasihan Tanpa Puasa Tanpa Pantangan Tanpa Tirakat

Ilmu Pengasihan Tanpa Puasa – Hai para pecinta ilmu spiritual..

Sudah banyak orang yang tahu bahwa Ilmu Pengasihan adalah sebuah Ilmu Penunduk hati, baik pria atau pun wanita bisa mudah diluluhkan hatinya dengan menggunakan ilmu pengasihan ini. Mengapa ilmu pengasihan mampu menundukkan hati? Jawabannya adalah karena adanya kekuatan magis dalam mantra pengasihan yang dibacakan. Nah, jika biasanya Mantra Pengasihan itu harus ditirakati lebih dahulu sebelum diamalkan maka berbeda dengan mantra pengasihan kejawen yang satu ini. Tanpa puasa, tanpa pantangan dan tanpa tirakat.

Ilmu Pengasihan Tanpa Puasa ini diajarkan oleh guru spiritual Indonesia Mas Azie.  Beliau mengijazahkan mantra pelet pengasihan ini setelah beliau sendiri mentirakati dan meritualkannya jadi anda hanya tinggal mengamalkannya saja. Namun syaratnya Anda harus istiqomah dan konsisten dalam mengamalkannya.

Biasanya banyak orang yang tidak serius dalam melakukan amalan seperti ini, sehingga ketika di praktekkan tidaka ada efeknya sama sekali. Bagi anda yang merasa tidak mampu melakuakn amalan seperti ini, maka mas azie memberikan sebuah sarana yang siap anda pakai. Sarana itu berupa mustika pelet penakluk sukma.

Mustika tersebut adalah sebuah sarana pelet yang siap anda gunakan tanpa harus melakukan ritual yang berat. Untuk mendaptkan mustika tersebut silahkan hubungi kontak 085866238055

Langsung saja berikut kami sampaikan ilmu pengasihan tanpa puasa dan tanpa pantangan dan tanpa ritual yang berat dari mas azie. Namun sebelum itu silahkan subscribe dan klik tombol lonceng untuk mendapatkan informasi terbaru tentang dunia spiritual

Berikut bunyi mantranya.

“HONG O LINTANG–LINTANG WENGI, REMBULAN KONEN NYUMIRATAKE CAHYANE KANG GUMILANG ANA ING RANJANGKU SI (NAMA ORANG YANG DIMAKSUD) BIN (NAMA ORANG TUANYA) ATINE ANJANGANTI BISA ANTENG SADURUNGE MARA MENYANG AKU, LAILAHA ILALLAH MUHAMMAD RASULLOH”

Amalan Ilmu Pengasihan Tanpa Puasa ini dibaca 21x ketika dimalam hari dan sambil memandang langit. Lakukan selama 7 malam di jam yang sama.

Kemudian ketika ketemu target bacalah mantra ini

“SIRRULAH SIFATULLAH YA RASAMU YA RASAKU SEDYAKU DAK GAWE MLANGKAH SING MUNGKUR TINANGISAN SING MADEP KINASIHAN”.

Amalan ilmu pengasihan tanpa puasa ini bisa Anda baca 7 hari berturut-turut. Jika ingin di baca setiap hari, itu lebih baik. Energi pengasihannya akan semakin kuat.

Dan jika Anda malas untuk mengamalkannya karena dirasa terlalu berat, silahkan gunakan sarana spiritualnya saja yang tadi saya sebutkan. Untuk mendapatkan sarana pelet tersebut silahkan hubungi kontak 085866238055 ini. Terimaksih sudah menyimak, semoga bermanfaat.

 126 total views,  1 views today