Mata Batin Terbuka, Siap – siap digangguin Makhluk gaib

Mata Batin Terbuka, Siap – siap digangguin Makhluk gaib

Bisa melihat dan merasakan apa yang tak bisa dilihat dan dirasakan orang lain mungkin terdengar seperti sesuatu yang menarik, tetapi  dalam praktiknya ternyata tidak demikian. Seseorang yang dibukakan mata batinnya rata-rata tak mengaami hal-hal yang menyenangkan, justru sebaliknya.

Membuka mata batin atau indera keenam ini banyak yang mengatakannya sebagai hal yang sangat membahayakan. Apalagi kalau tujuannya tidak jelas atau hany coba – coba saja dan juga lemah iman. Berdasarkan banyak kasus yang terjadi,

Biasanya hidup anda begitu – begitu saja, santai dan normal, namun setelah anda membuka bata batin akan berbeda ceritanya. kehidupan normal anda  akan berakhir begitu dibukakan mata batin.  setan-setan pun seperti menjelma satu per satu dan kemudian lebih sering mengganggu.

Menurut seseorang yang berpengalaman, setan atau jin itu tahu mana-mana saja orang yang dibukakan mata batinnya. Tak hanya sekedar tahu, mereka juga tertarik untuk mendekati si orang tersebut. Mengikuti ke mana pun pergi. Bahkan dalam sebuah kasus ada yang sampai bisa mengundang banyak sekali jin ke satu tempat. Bukan mengundang sebenarnya, tapi jin-jin itu datang sendiri karena tertarik dengan orang tersebut.

Bahkan makhluk halus begitu mudahnya merasuki seseorang yang dibukakan mata batinnya

Iman dan keyakinan begitu berpengaruh kepada seseorang yang dibuka mata batinnya. kalau kuat imannya, mungkin ia bakal bisa lebih tahan, kalau tidak maka yang terjadi adalah sebaliknya. Tak hanya akan diganggu oleh barang kasat mata, tapi juga sampai bisa dirasuki.

Bahkan sudah banyak juga kasus orang yang dibukakan mata batinnya rawan sekali mengalami kesurupan. Lewat tempat angker langsung kesambet, melamun sedikit pasti kesurupan dan sebagainya. Memang akan seperti ini efek sampingnya.

Siap membuka mata batin harus siap juga jika tak bisa ditutup kembali

Mata batin memang seperti sebuah ruangan, bisa dibuka dan juga ditutup. Tapi, ada banyak orang yang bisa dibuka saja, tapi malah tak bisa ditutup Ada kasus mata batin yang sudah tidak bisa lagi ditutup, tapi ada juga kasus lain di mana seseorang justru tak bisa dibuka mata batinnya. Untuk kasus mata batin yang tak bisa ditutup, biasanya diatasi dengan cara-cara tertentu. Tidak langsung sembuh memang, tapi butuh waktu yang kadang bisa sangat lama.

Jika anda ingin mencoba membuka mata batin, anda juga harus siap dengan semua resikonya. Mungkin bagi mereka yang memang mata batinnya sudah terbuka sejak kecil, pasti terbiasa  dengan penampakan – penampakan yang mereka lihat, namun beda cerita jika seseorang yang tidak pernah melihat hal gaib secara tiba- tiba dapat melihatnya, mengikuti bahkan menakutinya, bisa kita bayangkan kita akan ketakutan setiap saat. Dan tidak menutup kemungkinan kita bersikap seperti orang gila saking takut dan ngeri.

Mata batin merupakan indra keenam

Kita merasakan dunia fana atau kasat mata melalui kelima indra fisik (yaitu penciuman, rasa, penglihatan, sentuhan dan suara), pemikiran kita (perasaan-perasaan kita),dan intelek (kecerdasan) kita (kapasitas dalam mengambil keputusan). Dalam hal dunia tak kasat mata atau dunia halus/ non-fisik, kita merasakannya melalui kelima panca indra halus/ non-fisik, pemikiran non-fisik dan kecerdasan non-fisik – yang lebih dikenal sebagai indra keenam ( mata batin ) kita. Ketika indra keenam ( mata batin ) dikembangkan atau diaktifkan, maka hal itu membantu kita untuk mengalami dunia halus/ non-fisik atau dimensi halus. Pengalaman akan dunia non-fisik/ halus ini juga dikenal sebagai ‘pengalaman spiritual’.

Dunia halus ada di sekitar kita, namun, kita tidak dapat melihat dunia ini. Meskipun kita tidak dapat merasakan dunia halus, hal itu berdampak pada kehidupan kita secara luas. Untuk dapat menyesuaikan ke dalam dunia ini kita membutuhkan suatu ‘antena spiritual’, yaitu indra keenam (mata batin) kita, yang pada awalnya perlu untuk dibukakan. indra keenam (mata batin) kita berkembang ketika kita melakukan praktik spiritual. Dengan melakukan ritual khusus untuk membuka mata batin, maka kita  mampu merasakan dan melihat dunia gaib yang belum pernah kita lihat.

 46 total views,  2 views today