Keistimewaan Akar Mimang

Perlu Anda ketahui bahwa tidak setiap akar mimang memiliki daya magis yang kuat. Akar mimang koleksi Mas Azye memiliki keunggulan yang beda dengan akar mimang yang mungkin banyak beredar. Kami hanya menyediakan akar mimang yang berkualitas super dan ASLI, yang berasal dari pohon dengan usia puluhan tahun. Berikut beberapa keunggulan akar mimang dari Akarmimang.com

 

1. Akar mimang diambil dari akar yang terpendam di dalam tanah.

Untuk memperoleh akar mimang ini tidak semudah membalikkan tangan. Tidak semua orang mengetahui keberadaan akar mimang tersebut, karena akar mimang yang bagus tidak bisa dilihat dengan kasat mata. Akar mimang yang mempunyai energi besar adalah akar mimang yang terletak di dalam tanah. Dengan kata lain, perolehan akar itu melalui proses penggalian. Akar mimang ini di dapatkan melalui serangkain kejadian dan ritual tertentu yang mana dahulu banyak orang yang mengalami kebingungan. Kemudian setelah di gali ternyata banyak terdapat akar mimang yang melingkar di dalam tanah tersebut.

 

2. Bentuk Akar Mimang melingkar, tidak putus.

Di dalam tanah banyak terdapat akar mimang, namun tidak sembarang akar mimang bisa di ambil dan digunakan. Karena tidak semua akar mimang itu memiliki khasiat dan energi yang kuat. Hanya akar mimang yang bentuknya melingkar atau menyimpul lah yang memiliki tuah energi daya magis yang luar biasa. Jenis akar mimang yang berbentuk melingkar iniĀ  sangat langka, dan sangat sulit di temukan.

 

3. Berasal dari pohon tua, yang usianya lebih dari 60 tahun.

Akar mimang yang bagus, disamping bentuknya yang melingkar, yang mempunyai energi tuah yang luar biasa adalah yang diambil dari pohon yang usianya puluhan tahun. Akar mimang koleksi Mas Azye adalah akar mimang yang memang benar-benar diambil dari pohon-pohon tua. Menurut cerita dari orang terdahulu, akar mimang yang kami koleksi ini di ambil dari pohon yang usianya lebih dari 60 tahun. Mas Azye mendapatkan akar mimang ini di tahun 1996.

 

4. Energi magis pada akar mimang tidak akan habis

Energi yang ada di dalam Akar mimang bisa Anda manfaatkan dalam jangka waktu yang tidak terbatas. Selama bentuk/wujud fisik kayu mimang tersebut masih ada. Maka kebermanfaatan kayu bertuah ini akan selalu ada dan siap Anda gunakan setiap kali Anda memerlukannya. Selama mungkin Anda memakai Akar mimang ini, energinya akan semakin cocok dengan Anda.

 

5. Akar mimang bisa digunakan untuk segala hajad

Tuah energi magis yang terkandung pada semua jenis akar mimang ini baik yang berupa tasbih, mustika, maupun yang masih berupa kayu bisa digunakan untuk segala hajad/segala keperluan. Cara menggunakannya dan doanya nanti akan kami sertakan pada buku panduan pembelian akar mimang ini. Lakukan sesuai dengan panduan, dan gunakan untuk kebaikan.

 

6. Akar Mimang bisa diwariskan

Selama wujud fisik kayu akar mimang bertuah ini masih ada. Anda bisa mewariskannya kepada anak, cucu, keturunan, atau orang-orang yang membutuhkan pertolongan melalui media kayu akar mimang ini. Akar mimang ini pun tidak akan membawa dampak negatif yang mempersulit sakaratul maut. Sebab berasal dari energi putih.

 

7. Diperoleh dari sumber yang terpercaya.

Koleksi akar mimang kami di peroleh dari sumber yang terpercaya. Akar mimang ini di peroleh waktu ada sebuah pendakian di gunung lawu, dimana waktu itu para pendakinya banyak yang tersesat. Penduduk kemudian berpikir, jangan-jangan pada jalur pendakian itu terdapat akar mimang melintang jalan. Karena penasaran, mereka pun beramai-ramai menggali jalanan yang tidak jauh dari situ tumbuh pohon mimang tua. Dugaan adanya akar mimang melintang pada jalan setapak itu memang benar adanya. Akar itu lalu disimpan oleh penduduk, dan salah satunya di koleksi Mas Azye ini.

8.Tidak bertentangan dengan Agama manapun

Penggunaan semua jenis Akar mimang ini tidak bertentangan dengan kepercayaan/ajaran agama manapun. Sebab Akar mimang bertuah ini merupakan sarana spiritual pertolongan sang pencipta dengan menggunakan energi alam. Bukan sebuah benda keramat yang disembah pemiliknya. Semua energi magis yang ada pada akar mimang ini adalah dari Tuhan Yang Maha Esa.

 

9. Tidak ada pantangan sama sekali

Tidak seperti benda bertuah lainnya, Semua koleksi jenis Akar Mimang dari Mas Azye baik yang berbentuk mustika, tasbih, maupun yang masih berupa akar tidak mempunyai pantangan khusus maupun pantangan umum dalam menggunakannya. Anda bisa memakainya ke manapun dan kapanpun Anda inginkan. Energi di dalam Akar mimang tidak akan mudah terserang energi negatif saat berada di lingkungan manapun (termasuk ke toilet/kamar mandi/wc).

 

10. Garansi 100% ASLI Akar Mimang

Semua jenis olahan akar mimang dari kami baik itu yang berbentuk mustika, tasbih, maupun yang masih berbentuk Akar/oyot, itu adalah dari akar mimang dan kayu mimang asli. Pembuatan mustika dan tasbih itu pun diambilkan dari potongan Akar mimang Asli tanpa campuran dari kayu yang lain. Kami menjamin bahwa kayu mimang yang kami miliki adalah 100% Asli dan bisa dibuktikan.

 

KLIK..PESAN SEKARANG

8,016 kali dilihat, 0 kali dilihat hari ini