Oyot Mimang Memiliki Energi Yang Luar Biasa Untuk Segala Hajad

Oyot Mimang Memiliki Energi Yang Luar Biasa Untuk Segala Hajad – Oyot mimang atau dalam bahasa indonesianya Akar mimang merupakan jenis kayu bertuah yang sudah tidak diragukan lagi energinya. Siapa saja yang kesandung atau melangkahi akar mimang ini maka orang tersebut akan merasa linglung dan tidak tahu arah. Ketika ada orang tersesat di hutan, sering kali di kaitkan dengan akar mimang ini. Akar mimang memang biasanya berada di hutan belantara.

Dimata paranormal dan para pakar ilmu hikmah, oyot mimang memiliki tuah yang sangat luar biasa. Keberadaan oyot mimang ini sangat susah untuk di temukan. Sangat jarang sekali orang yang bisa menemukan keberadaan oyot / akar mimang ini. Tak heran jika para ahli metafisikan maupun masyarakat umum rela memaharkan akar mimang ini dengan mahar yang sangat mahal.

Akar mimang ini di dapatkan Mas Azye dari serangkaian kejadian. Banyaknya orang yang tersesat di gunung lawu membuat penduduk setempat berpikir, mungkin para pendaki itu telah melangkahi akar mimang. Dengan penuh keyakinan para penduduk setempat menggali beberapa tempat dimana pendaki itu berjalan. Dan dugaan warga tersebut memang benar, banyak terdapat akar mimang yang malang melintang di jalan. Sehingga warga pun mengambil akar mimang tersebut yang kemudian salah satunya di koleksi Mas Azye ini.

Akar mimang yang bentuk oyot yang dimiliki Mas Azye saat ini hanya ada 1 di dunia. Oyot  mimang ini merupakan  koleksi kayu bertuah yang sangat berharga. Oyot mimang ini hanya akan di lepas Mas Azye jika memang ada orang yang benar-benar membutuhkan sarana akar mimang ini dalam hidupnya

Manfaat oyot Mimang / Akar Mimang

Manfaat yang terkandung dari oyot mimang ini masih alami dan tidak pernah berubah. Oyot mimang ini memiliki tuah utama yaitu untuk perlindungan (Pagar Gaib) yang menjadikan orang linglung dan terhindar dari berbagai macam serangan gaib. Lebih lengkapnya manfaat akar mimang ini bisa dilihat disini

1. Mengundang seseorang yang dikehendaki

Manfaat akar mimang juga dapat digunakan untuk mengundang seseorang yang Anda kehendaki untuk datang.

  • Ada orang minggat (kabur) dari rumah, tidak di ketahui keberadaanya, susah di carai, insyaallah dengan menggunakan akar mimang ini orang yang kabur itu dapat diundang untuk kembali pulang.
  • Orang merantau yang sudah puluhan tahun tidak pulang-pulang, entah ada masalah dengan majikanya atau kecantol dengan orang disana, putus komunikasi dengan keluarga yang dirumah, maka ketika di panggil dengan akar mimang ini insyaallah akan segera punya tekat keinginan untuk pulang ke kampung halaman.
  • Orang yang punya hutang sama Anda, lalu orang tersebut kabur, tidak mau membayar hutang, keberadaanya sulit untuk di temukan, Maka dengan menggunakan akar mimang ini, orang tersebut akan kembali lagi.
  • Orang yang membawa kabur uang perusahaan, membawa kabur harta benda Anda, mobil, perhiasan dan sebagainya, dengan menggunakan akar mimang ini,orang tersebut akan merasa bersalah dan berusaha mengembalikan barang yang di bawa kabur tersebut.
  • Mengundang kembali rasa cinta yang telah pudar, jika istri / suami anda sudah lama pisah ranjang, maka menggunakan akar mimang ini bisa membuat istri anda kembali lagi pada anda dan cinta lagi
  • Jika digunakan untuk masalah kerejekian, maka dengan menggunakan akar mimang ini, secara otomatis akan mengundang uang atau rejeki dari berbagai macam arah yang tidak disangka-sangka.
  • Bisa digunakan untuk mengundang mantan atau berfungsi sebagai puter giling yang mana mantan tersebut sudah meninggalkan Anda, tidak mau lagi sama Anda, dengan menggunakan akar mimang ini, bisa kembali cinta lagi sama Anda.
  • Bagi yang punya usaha bisa digunakan untuk mengundang para pembeli supaya usahanya laku dan laris manis.

Cara menggunakan oyot mimang

Cara menggunakan oyot mimang ini adalah dengan disimpan di tempat yang aman dan bersih. Bisa di taruh di rumah, di toko, di kantor, bahkan di kebun. Orang – orang terdahulu sering menggukan akar mimang ini untuk di taruh dirumah dan di kebunnya.

Prosedur bagaimana Cara menggunakan manfaat dan tuah dari Akar mimang ini lengkapnya nanti akan kami jelaskan pada buku panduan tersendiri yang akan kami sertakan pada waktu pembelian akar mimang ini. Silahkan ikuti langkah-langkah cara menggunakannya sesuai dengan panduan. Tidak ada ritual yang memberatkan ketika menggunakan ini, cukup membaca doa dan melakukan sedikit amalan saja. Karena akar mimang ini sudah memiliki energi magis tersendiri. Anda tinggal pakai sesuai dengan kebutuhan. Tanpa efek samping dan tanpa tumbal yang akan merugikan Anda.

 135 total views,  4 views today