Mustika Akar Mimang Sebagai Penagkal Segala Jenis Pencurian

Mustika Akar Mimang – Mungkin sebagaian besar anda sudah pernah mendenganr apa yang namanya akar mimang atau oyot mimang ini. Banyak sekalai mitologi yang berkembang di masyarakat akan khasiat dan manfaat dari akar mimang ini. Banyak para pakar spiritualis jawa memanfaatkan tuah yang ada pada akar mimang ini sehingga banyak yang membuatnya sebagai tasbih, batu cincin / liontin, dan ada juga yang memanfaatkanya dalam bentuk glondongan atau akar miamng utuh.

Mitologi yang banyak berkembang dimasayarakat adalah ketika ada seseorang melangkahi atau menginjak akar mimang maka yang terjadi dia akan lingling atau bingung. Jika menginjaknya di hutan maka dia akan susah untuk keluar dari hutan itu, tanpa di sadari dia akan selalu mutar-mutar di tempat yang sama. Padahal kalau di piker secara normal jalan untuk keluar dari hutan itu sangatlah mudah. Peristiwa sejenis itu banyak sekali yang berangapab bahwa dia terkena akar mimang.

Di suatu masyarakat juga banyak yang beredar bahwa akar miamng ini bisa di gunakan untuk menagkal pencuri. Pencuri yang masuk dalam rumah atau dalam sebuah kebun, yang di dalamnya ada akar mimangnya maka entah kenapa dia tidak bisa keluar, dia hanya mutar-mutar di situ saja. Sebegitu hebatnya khasiat dari akar mimang ini.

Dari beberapa mitologi yang berkambang di masyarakat ini, maka Mas Azie sebagai seorang pengamat benda bertuah, yang juga sebagai ketua perkumpulan pecinta pusaka Indonesia ini memanfaatkan akar mimang ini untuk di jadikan sebagai sebuah mustika yang terbuat dari oyot mimang asli. Mustika ini di berinama mustika akar mimang yang mana manfaatnya bisa di gunakan untuk menagkal segala jenis pencurian. Baik itu pencurian yang dilakukan di rumah, kebun, atau pabrik dan tempat-tempat lainnya.

Mustika akar mimang ini memiliki tuah asli yang kemudian di ritualkan dan di isi oleh mas azie agar memiliki kekuatan yang kuat sebagai perlindungan dari berbagai macam pencurian. Cara menggunakannya mustika akar mimang ini cukup di taruh di tempat yang akan di proteksi atau dilindungi dari pencurian. Semisal yang mau di lindungi adalah rumah, maka taruhlah mustika akar mimang ini dirumah anda. Dengan begitu denganijin Tuhan rumah anda akan aman dari pencurian. Jika memang sudah terlanjur ada pencuri yang masuk dalam rumah, maka biasanya tidak bisa keluar dari rumah.

Silahkan bagi anda yang ingin rumah, kantor, sawah, pabrik dan lain sebagainya ingin di lindungi dari berbagai macam pencurian, tidak ada salahnya mencoba dengan menggunakan sarana ini. Agar semua di berikan keselamatan dan keamanan. Jika anda ingin memiliki mustika akar mimang dari mas azie ini silahkan hubungi wa 085866238055 atau klik disini. Semoga bermanfaat.

 146 total views,  1 views today