Menarik Pulang Keluarga Yang Kabur

Menarik Pulang Keluarga Yang Kabur

Pernah suatu hari ketika ada salah satu keluarga saya yang kabur menjelang pernikahan, oleh teman saya langsung disarankan pinjam tasbih akar mimang milik kenalannya. Bersyukur, yang punya tasbih berkenan meminjami bahkan saya juga diberi amalan doa wiridnya untuk memanggil. Katanya tasbih akar mimang ini ada amalan dan bacaan khusus supaya apa yang kita harapkan bisa terwujud.

Saya wiridkan dengan sesuai amalan dariteman saya itu, dengan penuh keyakinan subhanallah prosesnya tidak lama, dari rencana wirid tiga malam, pada malam kedua sudah saya selesaikan karena saudara saya yang meninggat itu sudah pulang. Saat saya menggunakan tasbih akar mimang untuk memanggil orang minggat, saya dipesan untuk mengirimkan doa keselamatan, karena efek bingung itu ia bisa berjalan pulang sambil ling-lung. Meskipun saya belum memiliki tasbih akar mimang itu, Alhamdulillah sudah bisa merasakan efek baiknya sari tasbih ini.

Insyaallah dalam minggu ini saya akan maharkan tasbih akar mimang ini, semoga bisa membawa keberkahan dalam keluarga kami amin…

 

Maryono – Surakarta

Mar****[email protected]

387 kali dilihat, 0 kali dilihat hari ini