Aneh Tapi Nyata, Akar Mimang Bisa Bikin Linglung

Aneh Tapi Nyata, Akar Mimang Bisa Bikin Linglung – Akar Mingmang adalah akar dari pohon yang bentuknya melingkar-lingkar dan bertemu ( pertemuan akar). Biasanya berbentuk bulat melingkar seperti layaknya tali.  Akar model ini diyakini punya kekuatan magis, bahkan jika masih berada di dalam tanah, dapat berpindah dari satu tempat ketempat lain, tanpa adanya pergerakan tanah.

Akar Mimang dapat terjadi pada berbagai jenis tumbuhan, baik pohon besar, semak belukar maupun pohon kerdil lainnya. Jadi terjanya akar mimang ini tidak berpatokan pada satu jenis tumbuhan saja. Akar Mimang juga kerap disebut akar rimang dan dalam bahasa Bali dikenal juga dengan nama saet mingmang ini, biasanya  tumbuh dari akar beringin yang menggantung.

Akarnya tidak  menghujam ke tanah,  justru melingkar dan membentuk simpul. Oleh sebab itu, Akar Mingmang ini dianggap sangat bertuah. Banyak  yang meyakini dan  memburunya, bahkan rela mengeluarkan uangnya   demi mendapatkan akar ini.

Salah satu khasiat utama dari akar mimang ini adalah sebagai pagar gaib dari berbagai macam tidakan kriminal yang di lakukan secara gaib maupun nyata, dan juga berfungsi sebagai alat menyesatkan orang. Cara menggunakan akar mimang ini mudah sekali. Akar Mingmang cukup disimpan dalam rumah dan bila ada  yang berniat  jahat maka akan kebingungan atau linglung.

Selain itu, efek yang bisa ditimbulkan,  orang jahat tersebut akan berjalan di area rumah kebingungan, biasanya selalu memutar-mutar di rumah atau di area situ situ saja. Kesadarannya baru akan muncul, bila si tuan rumah menepuk badannya.

Mas Azie selaku kolektor pusaka dan pengamat benda bertuah memang membenarkan akan adanya daya magis yang tidak bisa di jelaskan dengan kata-kata pada akar mimang ini. ” Boleh di percaya boleh tidak kalau akar mimang ini memang memiliki daya magis yang kuat, dan itu sudah di ketahui banyak sesepuh oarang tua zaman dahulu kala”.

Akar Mingmang dalam bahasa lontar disebut ‘takar sungsang’ di mana akar ini mampu mempengaruhi pikiran manusia untuk linglung. Sayangnya, lanjut pria yang mendalami meditasi ini, akar mingmang akan mati kekuatanya apabila dipotong saat pohon utamanya masih hidup.  ” Jika memungkinkan, carilah akar ini tatkala pohonya sudah mati, maka seluruh kekuatan pohon itu akan ada pada akarnya.

Jika kondisi ini didapat, maka tidak usah dipasupati, namun jika kita memotong dengan sengaja, maka proses pasupati diperlukan. Memang perlu di ketahui bahwa, akar, kayu, batu, dan benda lainnya memiliki tuah,karena tuah yang dimiliki inilah para mahluk astral senang di sana yang akhirnya memberikan daya magis tertentu. Ada yang bisa di manfaat kan untuk segalah hajat dan ada juga yang tidak bisa di manfaatkan sama sekali.

Cara mendapatkan akar mimang

Soal cara mendapatkan akar mimang memang bisa berbagai cara, namun kebanyakan orang orang tertentu yang biasanya bisa melihat paling awal. Di lain sisi, kayu aneh seperti itu juga merupakan pemberian dari penguasa alam gaib di kawasan tertentu untuk orang bersangkutan, sehingga bisa tiba tiba muncul. Tak jarang, bila orang yang tak berhak memaksakan kehendak untuk mengambilnya, dipastikan akan ada teguran  dari mahluk astral yang tiba tiba datang untuk menagihnya kembali.

Terkadang  seseorang yang tidak memiliki kekuatan supranatural pun bisa mendapatkan barang seperti ini melalui mimpi. Biasanya akar mimang ini di peroleh dari pohon atau kayu bekas tempat keramat atau yang dikeramatkan seperti makam dan tempat suci atau angker lainnya. namun sekali lagi tidak semua orang bisa menemukan akar mimang ini.

Jika anda ingin memiliki akar mimang yang sudah di ritualkan khusus dan siap anda gunakan maka mas azie memilikinya, bentuknya pun bermacam-macam ada yang berbentuk batu akik,tasbih dan ada juga yang masih melingkar seperti aslinya. Akar mimang dari Mas Azie ini bisa anda lihat disini.

Untuk mendpatkan akar mimang tersebut anda juga bisa menghubungi tlp atau Wa 085866238044 atau langsung klik disini. Semoga ulasan Aneh Tapi Nyata, Akar Mimang Bisa Bikin Linglung ini bermanfaat.

 138 total views,  1 views today