Mengundang Pembeli Untuk Datang

Mengundang Pembeli Untuk Datang

Saya punya usaha konveksi sudah puluhan tahun, dari hasil konveksi ini bisa menguliahkan anak saya. Dulu konveksi saya sangat ramai, bahkan sampai seringkali menolak berbagai macam orderan karena sudah tidak mampu lagi untuk mengerjakanya. Menjelang akhir 2014 konveksi saya sangat sepi, entah karena banyaknya persaingan atau kenapa saya kurang tau. Sampai-sampai di pertengahan 2015 saya terpaksa memecat setengah dari karyawan saya karena tidak mampu untuk menggajinya.

Bingung dan mumet memikirkan naik omset, tiba-tiba ada teman saya dari surabaya bilang bahwa orang sana banyak yang menggunakan sarana spiritual untuk melariskan daganganya. Usut punya usut akhirnya saya tahu bahwa kebanyakan mereka menggunakan akar mimang. Saya cari akar mimang dan akhirnya ketemu Mas Azye. Saya ngobrol panjang lebar dengan beliau tentang masalah saya dan memang benar, beliau menyarankan untuk pakai Tasbih akar mimang.

Tanpa pikir panjang saya coba menggunakannya, dengan melakukan amalan dan doa yang di berikan Mas Azye, tiap malam tidak henti-hentinya saya wiridkan. Tidak berselang lama usaha saya mulai ramai lagi, bahkan banyak pelanggan-pelanggan baru yang berdatangan. Ada yang memesan barang, ada juga yang mau menjadi reseller. Alhamdulillah dengan lantaran tasbih akar mimang bisa membuat usaha saya laris. Bisa mengundang Pembeli Untuk Datang. Memang bener kata orang-orang bahwa akar mimang bisa di gunakan untuk memanggil atau mendatangkan orang.

 

Susanto, Jakarta – 08122586***

Adisusanto*****@yahoo.com

 

468 kali dilihat, 0 kali dilihat hari ini