Manfaat Akar Mimang

Sebenarnya, akar mimang itu memiliki banyak manfaat yang belum diketahui khalayak umum. Di kalangan orang awam manfaat akar mimang itu diketahui  (hanya) sebagai penyebab orang menjadi bingung saja. Selain hanya bermanfaat untuk membingungkan orang, Akar mimang juga mempunyai empat manfaat utama, yaitu :

 

 

1. Mengundang seseorang yang dikehendaki

Manfaat akar mimang juga dapat digunakan untuk mengundang seseorang yang Anda kehendaki untuk datang.

  • Ada orang minggat (kabur) dari rumah, tidak di ketahui keberadaanya, susah di carai, insyaallah dengan menggunakan akar mimang ini orang yang kabur itu dapat diundang untuk kembali pulang.
  • Orang merantau yang sudah puluhan tahun tidak pulang-pulang, entah ada masalah dengan majikanya atau kecantol dengan orang disana, putus komunikasi dengan keluarga yang dirumah, maka ketika di panggil dengan akar mimang ini insyaallah akan segera punya tekat keinginan untuk pulang ke kampung halaman.
  • Orang yang punya hutang sama Anda, lalu orang tersebut kabur, tidak mau membayar hutang, keberadaanya sulit untuk di temukan, Maka dengan menggunakan akar mimang ini, orang tersebut akan kembali lagi.
  • Orang yang membawa kabur uang perusahaan, membawa kabur harta benda Anda, mobil, perhiasan dan sebagainya, dengan menggunakan akar mimang ini,orang tersebut akan merasa bersalah dan berusaha mengembalikan barang yang di bawa kabur tersebut.
  • Mengundang kembali rasa cinta yang telah pudar, jika istri / suami anda sudah lama pisah ranjang, maka menggunakan akar mimang ini bisa membuat istri anda kembali lagi pada anda dan cinta lagi
  • Jika digunakan untuk masalah kerejekian, maka dengan menggunakan akar mimang ini, secara otomatis akan mengundang uang atau rejeki dari berbagai macam arah yang tidak disangka-sangka.
  • Bisa digunakan untuk mengundang mantan atau berfungsi sebagai puter giling yang mana mantan tersebut sudah meninggalkan Anda, tidak mau lagi sama Anda, dengan menggunakan akar mimang ini, bisa kembali cinta lagi sama Anda.
  • Bagi yang punya usaha bisa digunakan untuk mengundang para pembeli supaya usahanya laku dan laris manis.

 

 

2.Sebagai Siker (Pagar Gaib) energi melindungi

Energi melindungi yang ada pada akar mimang tersebut akan Membuat seseorang yang punya niat jahat kepada Anda, akan mengalami kebingungan / linglung.

  • Sebagai pagar gaib diri sendiri yang mana akan membingungkan orang yang hendak berniat jahat kepada Anda. Orang itu secara otomatis akan mengalami kebingungan sehingga niatan jahat itu menjadi gagal.
  • Jika akar mimang ini di taruh di rumah, maka ketika ada orang yang hendak berniat jahat mau mencuri, merampok atau mencelakakan Anda sekeluarga, orang tersebut akan merasa kebingungan, langkahnya hanya akan berputar-putar di halaman itu-itu saja dan tidak bisa masuk ke area yang di dalamnya ada akar mimangnya tersebut.
  • Jika akar mimang ini di taruh di toko atau tempat usaha, maka orang yang hendak menjarah dagangan anda, orang yang berniat mencurangi usaha, dengan energi magis pada akar mimang ini akan mengalami kebingungan juga, linglung lupa akan tujuanya.
  • Energi magis melindungi pada akar mimang ini akan langsung bereaksi terhadap apapaun dan siapapun yang menyimpan niat jahat kepada Anda. Ini dapat dilihat, ketika akar mimang itu masih terpendam di dalam tanah, maka keberadaan di sekitar pohon itu tampak angker, dan ketika akar mimang sudah diangkat, kesan angker itu pun hilang.
  • Melindungi diri anda dan sekeluarga dari berbagai macam ancaman serangan gaib yang mencelakakan, baik itu yang berbentuk santet, guna-guna, pelet, dan sejenisnya.
  • Bisa digunakan untuk melindungi hati pasangan Anda dari niat jahat orang lain yang ingin memelet istri/suami Anda.
  • Semua bentuk serangan gaib yang mebahayakan Anda dan sekeluarga apapun itu jenisnya akan secara otomatis balik ke orang yang mengirimnya tersebut.
  • Dalam hal karir atau jabatan, dengan menggunakan akar mimang ini, maka jabatan atau karir yang sudah anda peroleh akan tidak mudah digeser orang lain. Bagi yang pejabat negara tidak akan mudah di resuffle oleh orang lain.

 

3. Menagkis dan membelokkan hal negatif yang membahayakan.

Manfaat akar mimang juga bisa digunakan untuk membelokkan hal-hal yang negatif yang merugikan dan membahayakan pada diri sendiri maupun keluarga. Baik yang berbentuk nyata maupun ghaib.

  • Jika Anda sedang di tagih hutang, dan kondisi anda sedang terpepet pas tidak punya uang, maka dengan menggunakan akar mimang ini orang yang menagih hutang tersebut hatinya akan terbelok tidak jadi untuk menagih.
  • Jika Anda mempunyai penawaran bisnis dengan teman Anda atau dengan kolega Anda namun penawaran tersebut masih alot masih susah untuk deal, maka dengan akar mimang ini energi magisnya akan membantu membalik hatinya kolega Anda tersebut supaya bisa bekerjasama dengan anda.
  • Jika Ada teman anda atau saingan bisnis Anda yang berniat jahat mau menjegal atau mau mencurangi Anda, maka dengan otomatis orang tersebut akan mengurungkan niatnya
  • Bagi pejabat negara dengan menggunakan akar mimang ini, maka Anda akan akan terhidar dari serangan lawan politik, yang bisa merugikan Anda dan posisi Anda di parlemen
  • Para pejabat, eksekutif, perlu memanfaatkan akar mimang ini sebagai pengamanan dari orang yang berniat untuk menjegal karir atau jabatan Anda. Akar mimang berfungsi membelokkan berbagai gangguan yang bersifat fisik dan non fisik.
  • Karakter dari akar mimang ketika di pakai, akan memancarkan energi yang berbeda-beda, tergantung sikap orang yang mendekati Anda. Bagi orang yang berpikirian negatif (jahat) kepada Anda, maka akar mimang akan memancarkan energi yang menyeramkan dan membingungkan. Sehingga orang yang mau berniat jahat tersebut mengurungkan niatnya.
  • Sedangkan ketika di pakai dan dilihat bagi orang yang kondisi bantinnya normal, tidak ada niat jahat kepada Anda, maka energi yang muncul dari akar mimang itu adalah kewibawaan. Anda akan terlihat lebih berwibawa dan di segani.

 

 

4. Menjadi Sumber Energi Positif

Selain ketiga manfaat akar mimang sebagaimana tersebut di atas, akar mimang juga memiliki energi yang berfungsi sebagai sumber atau booster energi positif. Sehingga dimanapun Anda meletakkan akar mimang ini, kemanapun ada membawa akar mimang ini, akan selalu memberikan energi positif dan kebikan pada Anda dan lingkungan.

  • Mengumpulkan atau mengikat hal-hal yang baik. Atau mengikat energi positif pada benda, atau tempat-tempat tertentu. Sehingga dapat diagunakan untuk menunjang bisnis yang Anda tekuni.
  • Jika di letakkan di toko, restoran, atau tempat usaha lainya, akan selalu memberikan energi positif sehingga customer akan selalu ingin kembali ke tempat Anda.
  • Menjadikan orang nyaman dengan Anda atau nyaman dengan tempat Anda, dan meminimalisir komplain dari customer.
  • Energi positif pada akar mimang ini akan membuat anda selalu disenangi orang banyak, terutama Atasan Anda. Sehingga karir Anda akan bisa berjalan dengan mulus.
  • Untuk yang sedang berkompetisi mengikuti PILKADA baik itu pemilihan bupati, gubernur, maupun presiden. Sangat dianjurkan untuk memaki akar mimang ini, Karena dengan memakai akar mimang ini, energi magisnya akan membuat Anda lebih berwibawa dan di senangi rakyat. Sehingga Anda akan dengan mudah meraih simpati rakyat dan memenagkan pemilihan.

 

Cara menggunakan semua jenis akar mimang baik yang berupa mustika, tasbih, maupun yang masih berupa potongan kayu, supaya mendapatkan ke empat manfaat dari akar mimang tersebut akan kami jelaskan lebih detail pada buku panduan pembelian akar mimang ini. Lengkap dengan doanya. Silahkan gunakan sarana akar mimang ini sesuai dengan kebutuhan dan untuk kebaikan.

 

KLIK..PESAN SEKARANG

14,212 kali dilihat, 0 kali dilihat hari ini