Gudang Aman Dari Pencurian Dan Penjarahan

Gudang Aman Dari Pencurian Dan Penjarahan

Saya ucapkan terimakasih banyak pada Mas Azye, dengan lantaran menggunakan kayu akar mimang gudang penyimpanan saya aman dari pencuri dan penjarahan. Sedikit cerita gudang saya terletak dekat dengan pelabuhan. Karena saya memang seorang exportir. Kawasan daerah pelabuhan kita tahu sendiri dimanapun tempatnya pasti rawan akan pencurian barang meskipun sudah dijaga. Sekali dua kali mungkin masih bisa di toleransi, namun kalau sering ya repot juga. Bisa rugi banyak.

Tak bisa tinggal diam, ayah saya yang notabene sebagai orang jawa tulen menyarankan ke saya untuk mencari akar mimang sebagai siker atau pagar perlindungan. Susah memang karena tidak semua orang punya akar mimang. Namun alhamdulillah setelah mencari beberapa minggu akhirnya nemu akar mimang di www,akarmimang.com ini. Tanpa pikir panjang setelah konsultasi dengan Mas Azye saya langsung memaharkan akar miamang ini. Dengan mengikuti langkah-langkah penggunaan yang di arahkan Mas Azye alhamdulillah berfungsi dengan baik.

Sekarang tidak ada lagi laporan bahwa gudang saya kemalingan atau ada barang yang kurang. Semua ini karena lantaran akar mimang ini. Alhamdulilah bisa memberikan keberkahan. Salam sukses dari saya,,Handoko,Palembang.

 

Handoko,Palembang

Handokowiryo*****@gmail.com

365 kali dilihat, 0 kali dilihat hari ini